Sorongan Hadiri Ibadah Pertemuan Fungsional Lansia GMIM Rayon Mitra

MITRA,SULAWESION.COM-Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald Sorongan, M.Si, menghadiri ibadah pertemuan fungsional lanjut usia (Lansia) GMIM Rayon  Minahasa Tenggara, di GMIM Sentrum Tombatu, Kamis 12 Oktober 2023.

Pejabat Bupati Ir. Ronald Sorongan, M.Si mengatakan, tentunya selaku pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara akan terus selalu menopang program Lansia.

“Saya selaku Penjabat Bupati di Kabupaten Minahasa Tenggara, sudah tentunya akan terus selalu menopang program dari Lansia,” ujar Sorongan.

Lansia menjadi terdepan dalam menjadi teladan bagi generasi muda, menjadi corong yang baik di masyarakat.

Minimal bagi anak cucu ataupun ditengah lingkungan gereja maupun di tengah kehidupan masyarakat.

“Saya berharap, para lansia menunjang segala program Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara. Persatuan dan kesatuan berjalan bersama dan apa yang diharapkan dapat terwujud,” pungkas Sorongan.

Sorongan juga mengingatkan untuk sukseskan Pemilu 2024 nanti agar jangan ada yang berselisih dikarenakan beda warna atau beda pilihan.

“Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat, mari kita sukseskan Pemilu dan Pilkada di tahun 2024,” ucap Sorongan.

Adapun yang turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua fungsional Lansia Sinode GMIM Adriana Dondokambey, Sekertaris Daerah Minahasa Tenggara David Lalandos, AP. MM, Para kepala SKPD dan para Camat.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *