Pemkab Boalemo Terima Kunjungan Tim Auditor BPK-RI Pusat dan BPK-RI perwakilan Provinsi Gorontalo

Pj Sekda Boalemo Supandra Nur, ST pada Kegiatan Kunjungan Tim Auditor BPK-RI Pusat dan BPK-RI perwakilan Provinsi Gorontalo. Foto Prokopim Boalemo, Rabu (30/8/2023).

BOALEMO, SULAWESION.COM – Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, ST didampingi Kepala Dinas Nakertrans Mans Mpongga menerima kunjungan tim Auditor BPK -RI pusat dan BPK-RI perwakilan Provinsi Gorontalo, bertempat di Ruang Vicon Kantor Bupati, Rabu (30/8/2023).

Pada kesempatan itu, Penjabat Sekretaris Daerah Supandra Nur, ST menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada tim auditor BPK-RI yang akan melalukan penilaian ataupun konfirmasi mengenai pengukuran indeks perkembangan kawasan Transmigrasi di Kabupaten Boalemo yang terutama di Kecamatan Wonosari dan Kecamatan Paguyaman Pantai.

 “Tentunya dua kawasan transmigrasi ini telah mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Daerah, karena kawasan ini menjadi andalan Pemerintah Daerah Kabupten Boalemo,” tandas Sekda

 “Di Kecamatan Wonosari kawasan transmingirasi ini pertumbuhan ekonominya sangat baik dibanding dengan kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Boalemo, kebijakan Pemerintah Pusat telah menetapkan bahwa kawasan tersebut merupakan Kawasan Prioritas Nasional,” jelas Supandra Nur

 Niya Rofi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *