Diselingi Dialog Kebangsaan, Ketum FK-PKB PGI Olly Dondokambey Duduk Bersama Ratu Ida di HUT ke-75 GPIB

Perayaan HUT ke-75 GPIB (Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat) di Truntum Hotel, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (31/10/2023). (Foto: DKIPS)

SUMBAR, SULAWESION.COM – Perayaan HUT ke-75 GPIB (Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat) tampak istimewa.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum FK-PKB PGI (Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persatuan Gereja Indonesia) Olly Dondokambey hadir dan berbaur bersama jemaat pada perayaan ibadah syukur GPIB Efrata Padang di Truntum Hotel, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (31/10/2023).

Selain ibadah syukur, perayaan hut ke-75 GPIB dirangkaikan dengan dialog kebangsaan yang mengusung tema “Membangun dan Merawat Kebhinekaan sebagai Penggerak Kemajuan Indonesia yang Berkeadilan dan Berkeadaban”.

Olly yang juga selaku Ketua Panitia Perayaan HUT, duduk bersama Ketua Umum Asosiasi FKUB Indonesia Ratu Ida Pengelingsir Agung Putera Sukahet.

Dialog kebangsaan ini pun berjalan dengan lancar dan damai sebab diramaikan berbagai perwakilan daerah yang turut memberikan pernyataan dan tanggapan yang positif terkait kemajuan bangsa Republik Indonesia.

“Apa yang diaspirasikan dalam kegiatan ini adalah bentuk kebersamaan kita,” tutur Olly yang juga Gubernur Provinsi Sulut itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *