Pj Wali Kota Asripan Nani Bahas Rencana Pengembangan Sarana Perdagangan di Kementerian Perdagangan RI

Pj. Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., berkunjung ke Kementerian Perdagangan Republik Indonesia//Foto: Kominfo

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM– Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., bersama rombongan mengelar kunjungan ke Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Rabu (1/10/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Direktorat Sarana dan Logistik Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, yaitu untuk membahas rencana penyediaan dan revitalisasi sarana perdagangan di wilayah tersebut.

Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan, Koperasi dan UKM Kotamobagu, Ariono Potabuga, S.Pd menjelaskan, dalam pertemuan tersebut, Pj Wali Kota Kotamobagu Dr. Asripan Nani menggambarkan kondisi pasar-pasar di Kotamobagu.

” Dan menyerahkan proposal rencana pembangunan pusat jajanan dan suvenir di Kotamobagu kepada pihak Kementerian Perdagangan,” ujar Ariono.

Lebih jelas Ariono menjelaskan, dalam pertemuan tersebut Direktur Sarana dan Logistik Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Krisna Ariza, yang menerima usulan tersebut.

“Pihak Kementerian Perdagangan melalui Direktur Sarana dan Logistik Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, Krisna Ariza, menerima usulan dan menyampaikan akan menindaklanjuti pertemuan tersebut,” pungkasnya.

Perlu diketahui dalam pertemuan tersebut, juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifudin J. Mokodongan, SH, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adnan, S.Sos M.Si.

Asisten Administrasi Umum Moch Agung Adati, ST., M.Si., dan Kepala Dinas PUPR Claudy Mokodongan, serta Kepala OPD lainya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *