Asripan Nani Tinjau Lokasi Rawan Bencana di Kotamobagu

Suasana peninjauan lokasi rawan bencana berlangsung di beberapa titik di Kotamobagu, Senin, 20 November 2023. (Foto: Diskominfo Kotamobagu)

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani meninjau sejumlah lokasi rawan bencana.

Bacaan Lainnya

Peninjau tersebut berlangsung di Kelurahan Mongkonai Barat, Kelurahan Gogagoman, Kelurahan Kotamobagu, Senin (20/11/2023).

“Saya mengecek langsung di mana posisi-posisi yang menjadi lokasi air tergenang di Kota Kotamobagu, termasuk tadi di Kelurahan Mongkonai Barat saya melihat ada potensi tanah longsor,” terang Nani.

Ia menjelaskan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan oleh sebab itu meninjau langsung dengan menghubungi dan berkoordinasi dengan Kepala Balai Jalan agar ditangani dan sudah langsung merespon untuk mengantisipasi.

“Tujuan turun langsung ke beberapa titik ini bersama teman-teman supaya diketahui langsung terkait langkah-langkah penanganannya seperti apa, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

Peninjauan lokasi rawan bencana turut dihadir Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Asisten I Pemerintah Kota Nasli Paputungan, Asisten III Pemerintah Kota Moch Agung Adati, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Claudy Mokodongan, Kepala Bappelitbangda Kota Chelsia Paputungan, Kepala Badan Kesbangpol Sitti Rafiqah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *