Wali Kota Tomohon Serahkan Bansos Tunai, Sebagai Bentuk Kepedulian Pemkot Kepada Lansia

 

 

Bacaan Lainnya

TOMOHON, SULAWESION.COM – Penyerahan bantuan sosial atau insentif Lansia Pemeritah Kota Tomohon kepada para lansia di Kota Tomohon, rabu (22/11/2023).

Bantuan sosial berupa uang tunai bagi lansia merupakan program Pemerintah Kota Tomohon sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Tomohon bagi para lansia.

Penyerahan dilakukan di Kelurahan Paslaten dua dengan jumlah penerima 62 orang, Paslaten satu 68 orang penerima, Talete satu 79 penerima, Kamasi 31 penerima, Kolongan 86 penerima dan Kelurahan Kolongan satu 20 penerima.

Insentif lansia tersebut diserahkan langsung Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, insentif yang diserahkan saat ini, bulan september dan oktober 2023, Rp 500.000/bulan.

“Adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan bagi para lansia. Pergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan semoga bermanfaat, selaku pemerintah Kota Tomohon terus mengajak para lansia untuk terus bersinergi dengan pemerintah untuk menyukseskan berbagai program yang telah dan sedang berjalan,” Harap Walikota Senduk.

“Disetiap lingkungan kita, mari kita jaga, lestarikan lingkungan kita masing-masing, jaga kebersihan dan keamanan agar tetap aman dan nyaman,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *