Camat Tamalate Bersama Jajaran Lurah Hadiri Rakor Forkopimda Sulsel

MAKASSAR,SULAWESION.COM- Camat Tamalate H. Emil Yudiyanto Tadjuddin, SE, M.Si bersama jajaran Lurah se-Kecamatan Tamalate mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 di Hotel Claro Makassar, Rabu (11/10/2023).

Menurut Camat Emil, rakor yang membahas tentang peran Pemerintah Daerah mengawal dan mensukseskan penyelenggaraan tahapan pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024 di Sulawesi Selatan dibuka Penjabat Gubernur Sulsel, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si, yang dihadiri Forkopimda Kab/Kota, Forkopimcam Kab/Kota dan Penyelenggara Pemilu Kab/Kota, serta Lurah se-Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya menurut Emil, Pj. Guburnur Sulsel, menjelaskan tentang tahapan pemilu dalam rangka menyongsong pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 dan pilkada mendatang dan berharap Sulawesi Selatan bisa menjadi Provinsi dengan penyelenggaraan pemilu dan pilkada terbaik di Indonesia.

Selain itu, Penjabat Gubernur juga berharap seluruh penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada di daerah ini berjalan aman, sukses dan lancar dengan partisipasi publik yang didorong lebih banyak. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *