Pemkot Tomohon Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Kompleks Wihara

 

 

TOMOHON, SULAWESION.COM – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk,SH melalui Dinas Sosial Tomohon menyalurkan Bantuan Sosial bagi warga yang terdampak bencana kebakaran di kompleks Wihara Pagoda Tomohon.

Kepala Dinas Sosial Daerah Kota Tomohon Thomly Lasut Melalui Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan sosial, Richdy Podung mengatakan Warga yang terdampak kebakaran kompleks wihara pagoda kakaskasen Yaitu Tokoh Agama Biksu Bhante Pradipa dan Keluarga Pungus-Supit

“ Adapun bantuan yang diberikan adalah beras, minyak goreng, makanan siap saji, pakaian, seragam anak sekolah, matras, selimut, perlengkapan mandi, dan selimut,” ujarnya.

Ia melanjutkan bahwa pemerintah Kota Tomohon selalu memperhatikan bilamana ada masyarakat yang mengalami kesusahan akibat musibah.

“Seperti hal ini 2 keluarga langsung kami atensi dengan menyalurkan bantuan baik sandang maupun pangan, ini juga bukti bahwa kepemimpinan bapak Walikota Caroll Senduk selalu gerak cepat, peduli dan tanggap dalam menangani warga yang ditimpa musibah kebakaran ini, ” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *