Pemkot Kotamobagu Sabet Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Pratama 2023

Suasana dalam penerimaan Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Pratama 2023.

KOTAMOBAGU,SULAWESION.COM- Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu meraih penghargaan prestisius Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Pratama Tahun 2023. Penghargaan ini diserahkan dalam sebuah acara secara daring yang digelar di ruang kerja Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu pada Rabu (20/12/2023).

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta menjelaskan bahwa Pemkot Kotamobagu menerima penghargaan ini dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan kontribusi Pemkot Kotamobagu, serta pimpinan Kementerian dan Lembaga, Pemerintah Daerah Provinsi, dan Pemerintah Kabupaten/Kota dalam mewujudkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan di berbagai sektor pembangunan.

“Penganugerahan Parahita Ekapraya didasarkan atas hasil evaluasi penyelenggaraan Program UKM Berdaya dan Usaha Ekonomi Produktif (PUG) pada tahun 2022,” ujarnya.

Dalam acara daring tersebut, hadir beberapa pejabat terkait, antara lain Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan Masinae, Kepala Dinas PMD, Teddy Makalalag, serta Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan.

Prestasi ini menunjukkan komitmen Pemkot Kotamobagu dalam menciptakan lingkungan yang inklusif dan setara bagi semua warganya. Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Pratama Tahun 2023 menjadi bukti nyata dari upaya Pemkot Kotamobagu dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif di tingkat lokal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *