Resmikan Gereja di Dumoga, Pj Bupati Limi Sampaikan Pesan Mendalam

Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit saat meresmikan Gereja di Dumoga. Foto Radli

BOLMONG, SULAWESION.COM — Penjabat (Pj) Bupati, Ir Limi Mokodompit MM, menghadiri sekaligus meresmikan tempat ibadah Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, Senin 25/7/2022.

Peresmian Gereja ini diadakan di Desa Dumoga satu, kecamatan Dumoga, kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Bacaan Lainnya

Hadir bersama Limi yakni Ketua DPRD Welty Komaling, Kapolres Bolmong, Dandim 1303, Camat Dumoga, Sangadi dan pimpinan GMAHK se-Kecamatan Dumoga Bersatu.

Di awal sambutannya, Limi mengucapkan selamat, penghargaan juga apresiasi kepada panitia pelaksana pembangunan gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh sekaligus kepada semua pengurus karena telah sukses mendirikan tempat ibadah.

Ini menandakan bahwa kerja keras dan perjuangan yang dilandasi iman serta percaya kepada Tuhan sebagai sumber segala berkah akan memberikan kita kemudahan untuk lebih mendekatkan diri kepadaNya.

“Saya selaku pimpinan daerah percaya bahwa kasih dan kemurahan Tuhan inilah yang senantiasa menjadi landasan berpijak dan sumber motivasi bagi seluruh warga jemaat dalam memberikan kontribusi yang nyata demi ketaatan dan kesetiaan kepada Tuhan yang maha kuasa,” ucap Limi.

Menurutnya, emakin banyak rumah ibadah yang dibangun apakah itu mesjid atau gereja berarti kita semakin dekat kepada Tuhan.

“Saya selaku bupati, khususnya kita semua akan merasa malu rasanya jika hampir tiap minggu tiap bulan hadir meresmikan tempat ibadah baik itu gereja, mesjid atau pura beserta tempat ibadah lainnya, tetapi kita masih berkelahi terus. Untuk itu mari torang jaga hubungan antar sesama agar aktifitas kita bekerja dan beribadah tidak terkendala,” tutur Limi.

Di akhir sambutnya Dia mengimbau kepada sangadi-sangadi agar senantiasa menjaga Kantibmas serta jangan mudah percaya dengan berita Hoax karena sesungguhnya hal-hal itu hanya akan membuat perpecahan di antara kita.

“Selaku atas nama pemerintah mengajak kita semua marilah kita bergandengan tangan baku baku sayang, baku baku bae kalau ada masalah di sini, mari torang selesaikan secara kekeluargaan” sebut Pj Bupati.

 

Advetorial

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *