Melihat Peluang Persibolmut Lolos Liga Tiga Zona Bolmong Raya

Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena didampingi ketua tim Persibolmut Abdul Nazarudin Maloho bersama skuad liga 3 Persibolmut. (Foto Rahmat Tegila/Prokopim Pemkab Bolmut)

BOLMUT,SULAWESION.COM- Setelah ada dalam bayang-bayang dibekukan pada dua tahun silam. Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bolmut mulai berbenah. Termasuk menyiapkan tim sepakbola Persibolmut berlaga pada liga 3 tahun ini.

Walau terlambat dalam menyiapkan tim Persibolmut tahun ini. Tapi pemerintah daerah dan official Persibolmut memiliki target untuk bisa berbicara banyak pada liga 3 tahun ini.

Bacaan Lainnya

Bermaterikan beberapa pemain senior dengan bakat-bakat muda yang mulai banyak pengalaman, Persibolmut berpotensi lolos dari zona Bolmong Raya.

Persibolmut sendiri sudah lama tak lolos dari zona Bolmong Raya. Beberapa kali gagal lolos. Persibolmut pada liga 3 tahun ini diharapkan dapat berbicara banyak.

Ketua tim Persibolmut Abdul Nazarudin Maloho mengatakan pihaknya menargetkan bisa ada dalam dua besar.

“Untuk itu dukungan dan doa seluruh masyarakat kami harapkan,”ujarnya.

Sementara Penjabat (Pj) Bupati Bolmut Sirajudin Lasena mengatakan pihaknya berharap tim Persibolmut dapat berbicara banyak pada liga 3 tahun ini.

Dengan mengambil bagian pada liga 3 ini. Pihaknya berharap tim Persibolmut bisa bermain baik.
“Dan tunjukan Bolmut punya atlet sepkabola yang baik,”ujar Lasena yang juga carateker ketua KONI Bolmut ini.

Sesuai jadwal yang ada laga liga 3 zona Bolmong Raya akan digelar di Kotamobagu. Persibolmut akan melawan Boltim FC dilaga perdana Minggu 21 Januari 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *