Pj Bupati Mitra Bersama Ketua TP-PKK Mitra Mengikuti Kegiatan Percepatan Penurunan Stunting

MANADO,SULAWESION.COM – Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Ronald Sorongan,M.Si bersama Ketua TP-PKK Mitra Ellen Cumentas mengikuti acara pertemuan Optimalisasi Peran Bunda Pendamping Keluarga Dalam Percepatan Penurunan Stunting, di Hotel Sintesa Peninsula Manado,Jumat 19 Januari 2024.

Dalam kesempatan ini Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan dalam upaya percepatan penurunan stunting peran bunda pendamping sangatlah penting,sebab mereka bertanggung jawab memberikan Pendampingan kepada keluarga meliputi penyuluhan dan menfasilitasi pelayanan dan bantuan sosial.

Bacaan Lainnya

“Atas nama Bapak Gubernur Sulawesi Utara saya sampaikan selamat atas terselenggara acara ini khususnya buat BKKBN,dan dan jajaran Tim Penggerak PKK, baik di Provinsi Sulawesi Utara maupun di Kabupaten/Kota yang betul-betul selama ini telah memperlihatkan Kinerja, Output-Outcome, sebagai Pelaksana Undang-undang untuk mendampingi Keluarga” kata Kandouw.

Kandouw harapkan agar mari kita percaya bahwa upaya untuk kerja bagi kemanusiaan sangat penting untuk berkolaborasi agar bisa mencapai tujuan yang kita semua inginkan.

“Untuk itu kita harus saling memberi Feedback, saling koordinasi dengan baik antara instansi vertikal, Provinsi dan Kabupaten/Kota sebab itu ibarat Trisula” ujar Kandouw.

Diakhir penyampaian Kandouw mengingatkan bagi para kepala daerah untuk memperhatikan honor dari tim pendamping untuk cepat-cepat dibayar.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *