Greivance Lumoindong Motivator Kawula Muda di Olahraga

Calon Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Utara dapil Minut-Bitung nomor urut 8 Greivance Gilbert Lumoindong saat membagikan kostum tim futsal kepada pemuda di Kota Bitung belum lama ini. (Foto: pribadi)

BITUNG, SULAWESION.COM – Calon Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Utara dapil Minut-Bitung nomor urut 8 Greivance Gilbert Lumoindong memotivasi kawula muda untuk rajin berolahraga.

Grei sapaan akrabnya, mengatakan jika anak muda harus terus berkarya dan menjadi berkat bagi orang lain.

Bacaan Lainnya

“Orang-orang muda untuk hidup berkarya dan menjadi berkat dengan menjadi remaja dan pemuda yang rajin, baik rajin beribadah, rajin belajar, rajin dalam kesehari-harian serta yang tidak boleh juga dilupakan adalah rajin berolahraga,” kata Grei kepada media ini Kamis (25/1/2024).

Kader PDI Perjuangan ini menyampaikan sebuah quotes yang terkenal yaitu Ada dua jenis rasa sakit di dunia ini: rasa sakit yang menyakitimu dan rasa sakit yang mengubahmu.

Putra Pdt Gilbert Lumoindong ini yang dalam perjuangannya tandem bersama politisi senior Wenny Lumentut menekankan salah satu rasa sakit yang mengubahkan yaitu dengan berolahraga.

“Tubuh memang berkeringat dan lelah tapi remaja dan pemuda menjadi lebih sehat baik secara fisik maupun kejiwaan,” tutur Grei yang kesehariannya selalu diwarnai dengan olahraga baik gym, tennis meja, tennis, futsal dan berenang.

Sebagai pemuda, Grei turut aktif menyediakan seragam tim futsal kepada remaja maupun pemuda di Sulawesi Utara. Hal ini sebagai motivasi agar anak muda terus berkembang.

“Karena memang melihat manfaat yang baik sehingga remaja dan pemuda Bitung bisa lebih fokus pada hal-hal yang bermanfaat dan menghindari hal-hal negatif seperti bagate (miras) dan perkelahian tarkam,” tutur Grei.

“Daripada mengkhawatirkan apa yang tidak dapat kamu kendalikan, alihkan energimu ke apa yang dapat kamu lakukan dalam kerajinan,” sambungnya.

Tidak lupa para remaja dan pemuda di Kota Bitung mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar Greivance sukses dalam pencalonannya menuju anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Utara 2024-2029.

(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *