Kesbangpol Mitra Terima Tim Kunker Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado

Kesbangpol Mitra saat terima tim Kunker Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado.(foto:JMT)

MITRA,SULAWESION.COM – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terima tim kunjungan kerja (Kunker) dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado di Kantor Kesbangpol Mitra, Kamis (22/2/2024).

Kunjungan kerja ini dalam rangka koordinasi dan meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan pengawasan keimigrasian di wilayah Kabupaten Mitra.

Bacaan Lainnya

Kunjungan kantor imigrasi disambut Plt Kepala Badan Kesbangpol Mitra Agustina Tangian dan membahas beberapa hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pengawasan orang asing.

Selain itu, kunjungan dari Imigrasi ini dalam rangka menjaga kondusifitas dari pengaruh keberadaan dan kegiatan Warga Negara Asing di Kabupaten Mitra.

Kepala Subseksi Penindakan Keimigrasian kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Iman Kristovel mengungkapkan, koordinasi ini penting dalam kerjasama yang telah berjalan baik dengan Kesbangpol Mitra, untuk deteksi dini tentang keberadaan Warga Negara Asing (WNA) di Kabupaten Mitra.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sinergi yang terjalin dengan Badan Kesbangpol Mitra yang selama ini tergabung dalam Tim PORA, dengan harapan agar setiap pemangku kepentingan terkait, dapat terus berkolaborasi mensuport keimigrasian khususnya di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara dalam melakukan tugas dan fungsi keimigrasian,” kata Iman.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Badan Kesbangpol Mitra Agustina Tangian menyambut baik kedatangan jajaran Imigrasi dan siap membangun komunikasi yang lebih baik, serta dukungan kesbangpol dalam pertukaran informasi terkait keimigrasian khususnya keberadaan orang asing di wilayah Mitra.

“Kunjungan ini sebagai awal dalam menjalin sinergitas dalam pengawasan orang asing juga untuk dapat terus berkolaborasi mensuport kegiatan keimigrasian, khususnya di wilayah Mitra dalam melakukan tugas dan fungsi keimigrasian,”ucap Tangian.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *