Ronald Sorongan Jadi Ketum Panitia Ibadah Paskah Lansia Sinode GMIM Tahun 2024

MITRA,SULAWESION.COM– Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald Sorongan. M.Si dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Pelaksana Ibadah Paskah Lansia Sinode GMIM tahun 2024, yang nantinya akan dilaksanakan di Wilayah Rayon 13 Mitra.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Ratatotok dan disaksikan langsung oleh pengurus Lansia Sinode GMIM bertempat di Gereja GMIM Efrata Ratatotok, Minggu (25/2/204).

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Ronald Sorongan dalam sambutan menyampaikan terima kasih boleh dipercayakan dalam pelayanan sebagai Ketum Panitia Kelompok Lansia Sinode GMIM.

“Pertama-tama patut kita panjatkan syukur kepada Tuhan karena anugerahNya kita boleh beribadah di hari Minggu ini,” ungkap Sorongan.

Terima kasih juga buat BPMS dan BPMW Ratotok serta Jemaat yang boleh mempercayakan saya sebagai Ketum Panitia Pelaksana Ibadah Paskah Lansia tingkat Sinode GMIM yang bertempat di Wilayah Mitra.

“Saya mengajak kita semua bersama-sama mensukseskan berbagai kegiatan pelayanan Lansia di Rayon Minahasa Tenggara ini,”kata Sorongan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *