Potalangi : Poliklinik Mata RS Mitra Sehat Miliki Alat Diagnosa Sangat Lengkap

Direktur RS Mitra Sehat dr Marsel Potalangi

MITRA,SULAWESION.COM- Direktur RS Mitra Sehat dr Marsel Potalangi mengatakan akan melakukan pelayanan secara maksimal.

“Pelayanan yang ada di RS Mitra sehat yaitu rawat jalan seperti poliklinik penyakit Dalam, Bedah, Anak dan Kandungan juga Poliklinik Gigi dan rehab medik serta Poliklinik mata yang alatnya sudah sangat lengkap. Bagi masyarakat yang berminat silahkan datang ke RS Mitra dan untuk akses pelayanan poliklinik BPJS harus membawa rujukan dari faskes puskesmas dan untuk pelayanan UGD 1 X 24 jam dan ada pelayanan rawat inap,” katanya.

Bacaan Lainnya

Direktur RS Mitra Sehat juga membeberkan bahwa terhitung 1 Mei 2024 bagi pasien yang tidak memiliki jaminan kesehatan akan dikenakan tarif sesuai Perda Nomor 1 tahun 2024 tentang pajak daerah dan retribusi daerah.

“Kami pihak RS telah ditargetkan untuk PAD sebesar 2,4 Miliyar di tahun 2024. Saya menghimbau kepada masyarakat yang merupakan penguna jasa layanan RS Mitra Sehat, diharapkan agar supaya dapat memiliki Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) atau BPJS Kesehatan agar pelayanan di RS dapat di akses secara gratis, bagi yang tidak memiliki akan diberlakukan jasa umum,” kata Potalangi.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *