DLR Resmi Mendaftar Calon Bupati Mitra di Partai Demokrat

MITRA,SULAWESION.COM-Politisi PDI Perjuangan Djein Leonora Rende (DLR) akhir menjawab kerinduan masyarakat untuk maju sebagai calon bupati (Cabup) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Terbukti, Sabtu siang (11/5/2024) DLR mendatangi Sekretariat Partai Demokrat Mitra di Kelurahan Wawali Ratahan. Disambut Ketua Katrien Mokodaser dan jajaran tim penjaringan, mantan Ketua TP PKK Mitra ini pun secara resmi mendaftarkan diri sebagai kandidat calon bupati Mitra.

“Apa yang menjadi kerinduan dan keiinginan masyarakat, hari ini saya nyatakan lewat pendaftaran sebagai calon bupati Mitra di Partai Demokrat. Jika Tuhan berkehendak, kita akan bersama-sama mewujudkan Mitra yang maju, mandiri dan berkelanjutan,” tegas DLR.

Selanjutnya dikatakan DLR, usai pendaftaran di Partai Demokrat, Ia dan tim akan menuju Sekretariat Partai Nasdem di Silian Raya, kemudian Sekretariat Partai Gerindra di Pusomaen dengan agenda yang sama yaitu mendaftarkan diri sebagai calon bupati.

“Agenda lain setelah pendaftaran di Partai Nasdem menuju Kecamatan Belang untuk bersilaturahmi dengan pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP),” tukasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *