Polda Sulut Bekali Personel Polres Kotamobagu Materi Pencegahan Radikalisme dan Intoleransi

Sosialisasi pencegahan radikalisme dan intoleransi di Aula Polres Kotamobagu, Selasa 14 Mei 2024. (Foto: Humas Polres Kotamobagu)

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM Bertempat di Aula Polres Kotamobagu dilaksanakan kegiatan pembinaan, pencegahan, radikalisme, dan intoleransi di kalangan personel Polda Sulut dan jajaran, Selasa (14/5/2024).

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan doa dan ucapan selamat datang dari Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso.

Bacaan Lainnya

Kompol Arie menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan kegiatan tersebut, serta menyambut baik kunjungan Tim dari Polda Sulut dalam sosialisasi pencegahan radikalisme dan intoleransi di Polres Kotamobagu.

Materi yang dibahas mencakup tujuan, definisi radikal dan kelompok radikal, tujuan dari radikalisme, serta ciri-ciri dan potensi tindakan radikal atau intoleransi yang perlu diwaspadai.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan foto bersama sebagai tanda kebersamaan dalam menghadapi tantangan radikalisme dan intoleransi.

Kemudian ditutup dengan harapan agar melalui kegiatan ini, personel Polres Kotamobagu tetap menjaga kedamaian dan keamanan dengan tetap setia pada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut personel Polres Kotamobagu dan Polda Sulut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *