Kloter 3 Sudah Tiba di Madinah, Chaidir Syam kembali Lepas 210 Jemaah Haji

Bupati Maros, Chaidir Syam saat melepas Jemaah Haji asal Kabupaten Maros yang tergabung dalam kloter 14 dan 35. (Sulawesion.com/Indra Sadli Pratama)

MAROS,SULAWESION.COM- Bupati Maros, Chaidir Syam kembali melepas ratusan jemaah haji Jemaah di ruang pola, Rabu (15/5/2024).

Pemberangkatan Jemaah Haji kali ini dibagi menjadi tiga kloter, yakni kloter 3, 14, dan 35, dengan masing-masing kloter terdiri atas ratusan jemaah. Untuk kloter 3 Kabupaten Maros telah berangkat pada 12 Mei 2024 lalu dan telah dikabarkan tiba di masjid madinah.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Chaidir Syam mengungkapkan bahwa pelepasan jemaah haji kali ini khusus untuk kloter 14 dan 35 dari total jemaah haji asal kabupaten Maros sebanyak 315 orang.

“Tadi pelepasan untuk kloter 14 dan 35. Untuk kloter 3, alhamdulillah, tadi saya sudah dapat kabar dari petugas haji di sana bahwa mereka telah tiba dengan selamat di Masjid Madinah,” ujar Chaidir Syam, menambahkan semangat bagi para jemaah yang akan berangkat.

Tak hanya melepas jemaah haji, dirinya bersama istri dijadwalkan akan berangkat kembali beribadah haji.

“Tadi disampaikan insha Allah semoga saya juga bersama ibu bupati akan berangkat ditanggal 9 Juni dan semoga diberikan kesehatan dan bersilaturahmi dengan jemaah haji disana, amin,” ungkapnya.

Kehadiran Bupati Maros dan pengumuman pribadinya memberikan sentuhan emosional dalam acara tersebut, menyatukan perasaan haru dan doa bagi para jemaah yang akan melaksanakan ibadah haji.

Ia juga berpesan kepada seluruh jemaah haji untuk terus berdoa dan menjaga kesehatan sebelum berangkat.

“Semoga perjalanan para jemaah dilimpahkan dengan keselamatan dan keberkahan. Mari kita berdoa dan tetap menjaga kesehatan kita,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *