Sorongan Hadiri HUT Jemaat GMIM Sentrum Dame Tosuraya Ke 173 Tahun

MITRA,SULAWESION.COM-

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-173 Jemaat GMIM Sentrum Dame Tosuraya menggelar acara istimewa yang dihadiri oleh Pejabat Bupati Minahasa Tenggara, Ir. Ronald Sorongan, M.Si, Minggu, (28/4).

Dengan nuansa keagamaan yang kental, ibadah syukur dimulai dengan khidmat di bawah pimpinan  Ketua Badan Pekerja Jemaat (BPMJ) Tosuraya, didampingi oleh Ketua BPMW Ratahan, Pdt. Jus Julius Talumantak, M.Th.

Penjabat Bupati Mitra Ronald Sorongan, M.Si hadir dallam kegiatan tersebut dan memberikan ucapan selamat kepada Jemaat GMIM Sentrum Dame Tosuraya yang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-173 tahun.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, serta atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 173  kepada Jemaat GMIM Sentrum Dame Tosuraya. Semoga Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberkati jemaat ini,” ujar Sorongan

Sorongan menegaskan pentingnya dukungan dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam merealisasikan program-program pembangunan.

Pada kesempatan tersebut, Sorongan mengapresiasi kontribusi positif Jemaat Sentrum Dame Tosuraya yang telah aktif dalam mendukung program pemerintah, terutama dalam pelaksanaan program  Mari Jo Bakobong..

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu padu dalam membangun Kabupaten Minahasa Tenggara. Mari kita jadikan Mitra semakin baik dan lebih maju lagi,” ajak Sorongan dengan penuh semangat.

Tak hanya memberikan semangat, orang nomor satu di kabupaten Mitra ini juga memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar 3 juta rupiah kepada panitia pelaksana acara sebagai wujud apresiasi dan dukungannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  sejumlah pejabat diantaranyai Kadis Perkim Mitra, Rommy Ole, KadisKetahanan Pangan Olvie Tambayong serta undangan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *