JS Tegaskan Kader PDI- Perjuangan Tak Dukung RK-FT Siap Terima Sanksi

MITRA,SULAWESION.COM- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH.MH memberikan Arahan bahkan memberikan motivasi dalam Rapat Koordinasi PAC di Tombatu melalui zoom Meeting pada Jumat (17/5/2024) malam.

Sumendap menjelaskan PDI Perjuangan Minahasa Tenggara sudah Sepakat mengusung Ronald Kandoli dan Fredi Tuda Sebagai Bakal calon Bupati dan Bakal Calon wakil Bupati Minahasa Tenggara pada Pilkada 27 November Mendatang.

“Saya tegaskan DPC PDI-Perjuangan Minahasa Tenggara sudah final mengusung Ronald Kandoli dan Fredi Tuda di Pilkada Mitra, jadi jika ada kader yang melawan tak mendukung RK-FT siap siap menerima Sanksi Tegas dari PDI-Perjuangan” tegas Sumendap.

Sumendap pun menyampaikan, bahwa semua kader PDI-Perjuangan mulai dari pengurus DPC, PAC hingga anak ranting wajib hukumnya untuk mengamankan dan memenangkan pasangan calon yang diusung PDI-Perjuangan di Pilkada Mitra.

“Jadi wajib hukumnya semua kader PDI-P mengamankan dan menangkan RK-FT jadi Bupati dan wakil Bupati,”ucap Bupati Mitra dua periode ini.

Adapun pada rakor PAC PDI-Perjuangan Tombatu dan PAC Kecamatan Pasan sepakat untuk mengusung RK-FT di Pilkada Mitra.

Sementara itu Ronald Kandoli yang turut hadir mengikuti rakor Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Tombatu, mengatakan, bahwa, dirinya sudah siap maju untuk bertarung di Pilkada Mitra.

“Siapapun lawannya Saya Sudah siap bertarung di Pilkada Mitra,” ungkap RK.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Bupati Fredi Tuda mengatakan Kerja Kerja Politik terus dan terus dilakukan oleh PDI Perjuangan Minahasa Tenggara untuk memenangkan kembali pesta lima tahunan ini.

“Mari Kita semua Keluarga Besar PDI Perjuangan Minahasa Tenggara Untuk Solid  Bekerja Demi Memenangkan Kembali Partai Besutan Hj Megawati Soekarnoputri di Pilkada Minahasa Tenggara,” tutup Tuda.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *