Disparbud Gelar Talent Show Pemilihan Putra Putri Mitra Tahun 2024

MITRA,SULAWESION.COM- Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud)  mengelar, pemilihan Putra-Putri Kabupaten Mitra tahun 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari kamis (16/5) bertempat di IT Center, Kota Manado

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Mitra Dra Johana Untu MM ketika dihubungi mengatakan bahwa maksud digelarnya Talent Show Pemilihan Putara dan Putri Kabupate Mitra tahun 2024 bertujuan untuk mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Mitra kepada warga masyarakat yang ada di Sulawesi Utara bahkan Mancanegara.

“Tujuan dilaksanakan Talent Show di Kota Manado, sekaligus mempromosikan Objek wisata yang ada di Kabupaten Mitra.  Dengan mengambiil slogan Mari Jo Ka Mitra,” ujar Untu.

Lanjut dikatakan Mantan Kadis Pertanian ini, semakin banyak orang di luar Minahasa Tenggara mengetahui potensi wisata yang ada di Kabupaten Mitra, semMakin banyak orang luar akan mendatangi objek wisata yang ada di Kabupaten Mitra.

Ditambahkannya, peserta yang mengikuti talaent show pemilihan Putra Putri Mitra tersebut, laki-laki berjumlah 12 orang, sedangkan untuk perempuan sebanyak 11 orang peserta. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari dan grand final akan dilaksanakan di Soekarno Hall DPRD Kabupaten Mitra, pungkas Untu.

“Kiranya kegiatan Talent Show ini, bisa berjalan dengan baik sampai pada malam final dan penganugerahan finalis Putra Putri Mitra,” ucap Untu.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *