Putus Cinta, Remaja di Bitung Nekat Gantung Diri dengan Tali Nilon

Putus cinta, remaja di Bitung nekat gantung diri. (Fto – Ilustrasi)

BITUNG, SULAWESION.COM – Seorang remaja di Kota Bitung, Sulawesi Utara nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dengan seutas tali nilon.

Bacaan Lainnya

Korban berinisial QFK (16) warga Kelurahan Pinokalan, Kecamatan Ranowulu itu diduga frustasi akibat putus cinta dengan kekasihnya.

QFK ditemukan tak bernyawa dengan kondisi leher menggantung di rumah neneknya, Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir, Jumat (24/05/2024) sekitar pukul 05.30 Wita.

Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh seorang saksi bernama Titi Lombantariang (48) pada pukul 05.30 Wita. Saat itu Titi ingin ke kamar mandi, tiba-tiba melihat kursi dan sendal jepit di sudut beton.

Saat Titi mendekati kursi tersebut, ia kemudian melihat ada seorang lelaki gantung diri dengan tali nilon.

“Korban memang sering datang ke rumah neneknya. Karena selama ini neneknya yang selalu mengurus korban,” ucap Titi saat memberikan keterangan kepada polisi.

Selain Titi, nenek korban Rosmin Talete (63) juga memberikan keterangan kepada polisi. Menurut Rosmin, sebelum kejadian itu, sekitar pukul 02.00 Wita ia mendengar ada seseorang sadang berlari di samping rumah.

“Saya sempat membuka pintu dan melihat korban berlari ke arah jalan. Tapi, paginya mendengar korban meninggal dengan cara gantung diri,” jelasnya.

Kasi Humas Polres Bitung Iptu Abd Natip Anggai saat dikonfirmasi, Minggu (26/05/2024) malam, membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan, korban tidak mengalami tanda-tanda kekerasan. Namun, hasil visum keluar menunggu satu atau dua hari ke depan.

Dari informasi yang diperoleh, katanya, sekitar tiga minggu lalu korban sempat telpon ibunya dan menyampaikan isi hati korban.

“Sebelum korban meninggal juga sempat melakukan chatting dengan pacarnya. Dan menyampaikan (Kamu lihat saya akan bunuh diri),” beber Iptu Abd Natip Anggai.

Lebih lanjut, katanya, kalimat tersebut diungkapkan karena korban kecewa putus cinta dengan pacarnya.

“Korban sempat ada pertengkaran dengan pacarnya. Di pigi hari korban ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri rumah neneknya” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *