Pemkot Gelar Zikir Dan Doa Bersama Di Bukit Ilongkow

Zikir dan doa bersama pemerintah kota Kotamobagu di eks Rumah Dinas Bupati Bukit Ilongkow

KOTAMOBAGU,SULAWESION.COM-Pemerintah Kotamobagu gelar zikir dan doa bersama di Bukit Ilongkow Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-17 minggu (26/5/2024).

Dengan penuh khidmat dan kebersamaan. Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menyelenggarakan acara doa dan zikir bersama di Bukit Ilongkow, sebuah lokasi yang dikenal dengan keindahan alam dan pemandangannya yang menakjubkan.

Acara yang dihadiri oleh masyarakat luas, pejabat daerah, dan tokoh-tokoh agama ini berlangsung dengan suasana yang penuh hikmat. Doa dan zikir bersama diadakan sebagai bentuk rasa syukur dan harapan agar Kota Kotamobagu terus berkembang dan maju dalam harmoni serta keberkahan.

Walikota Kotamobagu, dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan di tengah-tengah masyarakat. Ia juga mengapresiasi partisipasi aktif dari seluruh warga yang turut meramaikan acara ini, menunjukkan semangat kebersamaan dan cinta terhadap kota yang kita cintai.

“Kita harus terus menjaga kebersamaan dan saling mendukung dalam membangun kota ini. Doa dan zikir bersama ini adalah salah satu cara kita mengungkapkan rasa syukur dan memohon perlindungan serta bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa agar Kotamobagu semakin maju dan sejahtera,” ujar Walikota.

Bukit Ilongkow dipilih sebagai lokasi acara karena keindahan alamnya yang dapat menambah kekhusyukan dalam berdoa dan berzikir. Selain itu, tempat ini juga menjadi simbol kebersamaan warga Kotamobagu dalam menjaga dan melestarikan lingkungan.

Para peserta yang hadir tampak khusyuk mengikuti rangkaian doa dan zikir. Mereka berharap agar Kotamobagu diberkahi dengan kedamaian, kesejahteraan, dan kemajuan di tahun-tahun mendatang. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi momen refleksi bagi semua warga untuk terus berkontribusi positif bagi pembangunan kota.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *