Bertajub Adat, Pisah Sambut Pj Bupati Berlangsung Sakral

Pj Bupati baru Dr. Jusnan C Mokoginta. Mars saat mengikuti Prosesi adat pelantikan.

 

BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) mengelar prosesi Penjemputan secara adat Penjabat (Pj) Bupati Dr. Jusnan C Mokoginta. MARS danpelepasan Mantan Pj Bupati Limi Mokodompit, Rabu 29/05/2024.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Rumah Dinas Bupati Bolmong di Desa Lalow, Kecamatan Lolak. Kegiatan berlansung rakral dan sukses.

Mantan Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung kerja-kerja Penjabat Bupati Bolmong dr. Jusnan C Mokoginta dalam mewujudkan Bolmong yang lebih sejahtera.

“Setiap langkah dan kebijakan yang diambil oleh penjabat bupati adalah untuk kebaikan kita semua, dan dukungan dari masyarakat sangatlah penting untuk kesuksesan ini,” terang Limi.

Ia menambahkan kita harus mengapresiasi dan mendoakan agar penjabat bupati dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

“Dukungan penuh dari masyarakat merupakan kunci utama untuk menciptakan pemerintahan yang stabil dan pro-rakyat. Mari kita bersama-sama mendukung penjabat bupati untuk Bolmong yang lebih sejahtera,” ungkap Limi.

Selanjutnya, Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan C Mokoginta MARS mengawali sambutannya dengan sebuah pantun.

“Saya dan Papa Arum sarapan pagi, makan roti dan bubur bersama Papa Fahmi, Assalamualaikum selamat pagi kita semua dalam hati yang riang gembira serta bersyukur,” ucap Pj Bupati.

Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada mantan Pj Bupati Limi Mokodompit.

“Semoga pengabdian Papa Fahmi menjadi kenangan indah selama dalam mengab di Bolmong,” katanya.

Diakhir sambutan ia mengatakan akan berupaya memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah ini.

“Percayalah, saya akan berbuat yang terbaik untuk Bolmong yang tercinta,” pungkasnya.

Prosesi pisah sambut, Pj Bupati Bolmong Jusnan Mokoginta didampingi Ketua TP-PKK, drg. Firlia Mokoagow. Dan Mantan Pj Bupati Limi Mokodompit didampingi istrinya, Iryanti S. Mokodompit Uswanas.

Hadir juga beberapa tokoh penting diantaranya mantan Bupati Marlina Mohasiahaan, beberapa anggota depan Propinsi, ketua-ketua partai, tokoh Bolmong Raya hadir, Forkopimda Bolmong juga terlihat hadir lengkap.

Juga jajaran Camat, kepala-kepala desa (Sangadi) dan kalangan masyarakat Bolmong dari 15 kecamatan.

(Advertorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *