ASS Kunjungi Rais Syuriah PWNU Sulsel, Bahas Persatuan dan Keagamaan

MAKASSAR,SULAWESION.COM- Andi Sudirman Sulaiman (ASS) bersama kolega dekatnya melakukan kunjungan ke kediaman Rais Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Selatan, AGH. KH. Dr. Baharuddin, MA, pada Kamis, (13/6/2024).

Kehadiran ASS disambut hangat oleh Kyai Baharuddin, yang didampingi oleh AGH. Prof. Dr. Najamuddin, Ketua MUI Sulsel, serta Gus Hisnuddin Baharuddin, putra dari Kyai Baharuddin.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana santai dan penuh kehangatan ini, banyak diskusi mengenai isu-isu keagamaan serta peran semua pihak dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

Andi Sudirman Sulaiman juga mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan ucapan selamat secara langsung atas terpilihnya Kyai Baharuddin sebagai Rais Syuriah PWNU Sulsel, hasil dari Konferensi Wilayah (Konferwil) NU Sulsel yang baru-baru ini dilaksanakan.

“Alhamdulillah, selamat Pak Kyai atas amanah sebagai Rais Syuriah PWNU Sulsel dan mohon doa yang terbaik untuk daerah kita Sulawesi Selatan,” ucap ASS.

Sebagai balasan, Kyai Baharuddin menyampaikan bahwa pelantikan pengurus wilayah NU Sulsel akan dilakukan setelah susunan kepengurusan selesai dibuat. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dan kehadiran ASS di kediamannya.

“Terima kasih atas ucapan dari Pak Andi Sudirman Sulaiman dan kehadirannya. Insya Allah akan membawa keberkahan,” ungkap Kyai Baharuddin.

Pertemuan tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan serta kerja sama antara pemerintah dan tokoh agama demi kemajuan dan kesejahteraan Sulawesi Selatan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *