PKN Resmi Dukung La Andi Maju Pilkada 2024

Foto bersama Bang Andi dan Istri Wa Tandi serta rombongan saat dengan Samsu Umar Samiun di rumah kediamannya di Kota BauBau. (Sulawesion.com/Ali Tidar)

BUTON TENGAH, SULAWESION.COM – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang dipimpin oleh Anas Urbaningrum resmi dukung penuh La Andi maju calon Bupati Buton Tengah (Buteng) tahun 2024-2029 mendatang.

Hal tersebu disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Tenggara (Sultra) PKN, Samsu Umar Samiun, saat La Andi Bersama rombongan pergi silaturahim di kediamannya di Kota BuaBau.

Bacaan Lainnya

Samsu Umar Samiun mengatakan, pihaknya saat ini telah mengantongi atau menerima rekomendasi DPP Partai PKN dari pusat, bahwa PKN saat ini telah memutuskan untuk mendukung La Andi sebagai calon Bupati Buteng tahun 2024 – 2029 mendatang.

“Alhamdulillah PKN mendapatkan jatah dua kursi di Kabupaten Buteng, dan PKN memberikan Rekomendasi tunggal kepada Bang Andi dan mendukung full Bang Andi dalam memenangkan pertarungan kedepannya,” tuturnya saat dikonfirmasi oleh rekan media usai acara Silaturahim, Selasa (18/6/2024)

Alasan pemberian dukungan dan rekomendasi ini kepada Bang Andi sapaan akrabnya, dikarenakan telah melalui berbagai kajian dan penilaian yang dilakukan internal Partai, ditambah dengan pengamatan yang dilakukan dilapangan, bahwa Figur Bang Andi akan dapat memenangkan pertarungan kedepannya.

“kalau kita lihat dari kontekstual nya, baik dari figur calon, dukungan masyarakat, dukungan hampir semua parpol yang ada di Buteng, seluruhnya sudah mengamati bahwa pa La Andi ini akan menang, sehingga kami juga mengambil posisi itu,” jelasnya

Oleh karena itu, Umar berharap, Andi dapat memenangkan pertarungan kedepannya, untuk Buteng yang ASRI,

Rekomendasi Partai PKN akan diserahkan pada saat deklarasi Partai Kebangkitan Nusantara beberapa hari mendatang,” Jelasnya.

Di tempat yang sam, La Andi mengatakan, pihaknya sangat bersyukur Kepada Allah, atas bergabungnya Partai PKN dalam perjuangan untuk memenangkan bang Andi sebagai bakal calon Bupati Buteng mendatang.

“Alhamdulillah, dan muda-mudahan amanah yang dipercayakan partai PKN hari ini dapat menambah kekuatan dan kesolidan tim di lapangan, apalagi semua pengurus mulai dari tingkat Kabupaten sampai desa dapat bergerak semua, InsyaAllah, dengan Ridho Allah perjuangan yang kita cita-citakan dapat tercapai dengan baik kedepannya, Ammmin,” pungkas La Andi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *