Polres Kotamobagu Gelar Bedah Rumah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi saat menyerahkan Kunci rumah kepada warga Tumubu.

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kotamobagu melaksanakan kegiatan bedah rumah yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK.

Kegiatan ini berlangsung di Kelurahan Tumubui, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Selasa (18/6/2024).

Bacaan Lainnya

Acara bedah rumah ini juga dihadiri oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kotamobagu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kotamobagu melakukan penyerahan kunci dan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian rumah yang telah selesai direnovasi.

Dasveri Abdi mengatakan, rumah yang dibedah adalah milik Keluarga Welson-Salaki, yang berlokasi di Kelurahan Tumubui.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Kotamobagu terhadap masyarakat serta bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan warga,” katanya.

Melalui program bedah rumah ini, Dasveri berharap dapat memberikan manfaat yang signifikan dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi keluarga penerima bantuan.

“Kegiatan ini tidak hanya memberikan tempat tinggal yang layak, tetapi juga membangun solidaritas dan kepercayaan antara Polres Kotamobagu dan masyarakat setempat,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *