Polres Kotamobagu Berikan Bansos Fasilitas Air Bersih di Tiga Kecamatan

Pemberian fasilitas air bersih di sejumlah desa di Kecamatan Passi Barat, Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Kecamatan Lolayan. Bantuan tersebut berupa sumur, mesin DAP, Rabu 19 Juni 2024. (Foto: Humas Polres Kotamobagu)

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM – Polres Kotamobagu menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dengan memberikan fasilitas air bersih kepada warga di sejumlah desa di Kecamatan Passi Barat, Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Kecamatan Lolayan. Bantuan tersebut berupa sumur, mesin DAP, Rabu (19/6/2024).

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi diwakili Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso.

Bacaan Lainnya

Acara itu berlangsung mulai dari pagi hingga menjelang sore hari, yang menandai komitmen Polres Kotamobagu dalam mendukung kebutuhan dasar masyarakat akan air bersih, bertepatan dengan momentum Hari Bhayangkara ke-78.

Kapolres Kotamobagu Dasveri Abdi melalui Wakapolres Kotamobagu menyampaikan bahwa program itu merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, khususnya dalam hal penyediaan fasilitas dasar yang sangat vital.

“Program ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78, yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menunjukkan kepedulian Polri terhadap kebutuhan masyarakat,” ujar Kompol Arie.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini dijadikan momen oleh Polres Kotamobagu untuk lebih dekat dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial, termasuk penyediaan fasilitas air bersih.

Dengan semangat bhayangkara, Polres Kotamobagu berkomitmen untuk terus hadir dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *