Steven Kandow Didampingi Asripan Nani Hadiri HUT Pekabaran Injil dan GMIBM Bersinode

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandow (kanan) saat didampingi Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menghadiri acara 120 tahun pekabaran injil GMIBM, Sabtu 6 Juli 2024. (Foto: Diskominfo Kotamobagu)

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandow didampingi Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menghadiri 120 tahun Pekabaran Injil dan HUT ke–74 Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Bersinode.

Agenda yang turut dihadiri sejumlah tokoh agama tersebut berlangsung di Alun–alun Boki Hontinimbang Kota Kotamobagu, Sabtu (6/7/2024).

Bacaan Lainnya

Bagi Pemkot Kotamobagu, GMIBM memiliki peran yang sangat penting dan sangat strategis dalam menyukseskan pembangunan daerah.

Dalam arti bahwa apapun upaya yang akan dilaksanakan pemerintah daerah sangat membutuhkan peran dan dukungan penuh dari semua pihak.

Agar program maupun kegiatan yang dilaksanakan untuk memajukan daerah dan menyejahterakan masyarakat akan terwujud, sebagaimana yang menjadi harapan kita semua.

“Saya juga mengajak dan mengimbau kepada kita semua agar mari kita terus saling mendukung serta saling bahu membahu dalam rangka menyukseskan berbagai program pembangunan di daerah ini,” ujar Asripan dalam sambutannya.

“Serta yang paling utama adalah memelihara persatuan dan kebersamaan di antara kita semua,” sambungnya.

Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Wali Kota Asripan Nani menyampaikan selamat merayakan HUT ke–74 GMIBM Bersinode dan 120 Tahun Pekabaran Injil.

“Semoga kehadiran kita semua di tempat ini akan semakin menambah semangat kita semua untuk terus bersatu padu dalam memajukan daerah yang sama–sama kita cintai ini,” ucapnya.

(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *