Bupati Minsel Hadiri HUT Ke-90 KGPM Imanuel Wuwuk

MINSEL,SULAWESION.COM-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW) Pada Minggu (7/7/2024) menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-90 Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) sidang Imanuel Wuwuk Kecamatan Tareran.

Diawali dengan Ibadah syukur HUT KGPM yang dipimpin oleh Ketua Majelis Gembala KGPM Gembala Vera Lintong STh MTh.
Dalam sambutannya, Bupati FDW menyampaikan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas tuntunan dan penyertaan Tuhan 90 tahun yang lalu lewat sesepuh-sesepuh jemaat telah Tuhan pakai untuk mendirikan satu sidang KGPM Imanuel Wuwuk.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut dan juga pemerintah Kabupaten Minsel mengucapkan Selamat hari ulang tahun yang ke 90 KGPM sidang Imanuel Wuwuk kiranya Tuhan memberkati terus dalam perjalanan kehidupan bersekutu, bersaksi, dan melayani kedepan. Kita yakin bahwa Gereja Tuhan ini akan terus berkembang dan dapat bersinergi dengan Pemerintah sehingga dapat mendatangkan berkat bagi kita semua,” ucap Bupati FDW.

Ibadah syukur tersebut dirangkaikan dengan Laouncing Videotron pertama pertama di Gereja KGPM Wuwuk.

Turut hadir Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang diwakili oleh Kepala Dinas Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut Jani N. Lukas, S.Pi, MSi, anggota DPRD Minsel Verke Pomantow, Forkopimcam Tareran, Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Frangky Londa, S.Th, MA, bersama Pengurus Pucuk Pimpinan, Ketua Pimpinan Majelis Sidang KGPM Sidang Imanuel Wuwuk, Ketua Badan Pimpinan Sidang KGPM Sidang Imanuel Wuwuk, Badan Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Majelis Wilayah 24 KGPM, para Gembala, Penatua dan Diaken, Perangkat Pelayanan serta seluruh jemaat KGPM Sidang Imanuel Wuwuk, Camat Tareran, Kumtua Wuwuk dan para undangan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *