Youth Kampis Konsisten Gelar Turnamen Sepak Bola di Bitung

Pembukaan Youth Kampis di Stadion Duasudara Kota Bitung. (Dokumentasi | Yaser)

BITUNG, SULAWESIO.COM – Youth Kampis tetap konsisten menggelar turnamen sepak bola di Kota Bitung.

Konsistensi Youth Kampis mendapat apresiasi dari Ketua Askot PSSI Kota Bitung, Geraldi Mantiri saat membuka turnamen di Stadion Duasudara Kota Bitung, Minggu (7/7/2024) kemarin.

Bacaan Lainnya

Gerladi menyampaikan apresiasi kepada Youth Kampis yang tetap konsisten melaksanakan kegiatan tournament sepakbola yang ke-4 di 2024.

“PSSI Kota Bitung akan terus mendorong dan mensupport dunia sepak bola di Kota Bitung. Apresiasi kami kepada teman-teman Youth Kampis yang telah konsisten mengembangkan sepak bola di Kota Bitung,” kata Geraldi.

Baca juga: Pimpin Askot Bitung, Ini Program Utama Geraldi Mantiri

Didampingi Wakil Ketua Askot PSSI Kota Bitung, Marsel Tatuil, Geraldi berharap kepada seluruh tim sepak bola yang bakal berlaga di itu agar terus bersama dengan panitia pelaksana untuk terus menjunjung tinggi sportifitas dalam perlombaan.

“Bagi seluruh peserta yakin dengan percayalah panitia dan Askot PSSI melaksanakan dengan profesionalitas yang tinggi karena semua perangkat pertandingan dikegiatan ini telah tersertifikasi dan terstandarisasi Law Of the Game FIFA,” katanya.

Adapun Open Tournament tersebut, digelar 7 Juli 2024 di Stadion Duasudara Kota Bitung dan akan berakhir pada bulan September 2024 nanti.

Hadir juga dalam pembukaan Ketua Panitia Sofiandy Mundiahi, Sekertaris Deasy P Mandagie, Selvidi Kantiandagho serta perwakilan Dandim 1310/Bitung dan Kapolres Bitung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *