Srikandi BMW Melia Moesrin Siap Menangkan Maurits Mantiri – Erwin Wurangian

Srikandi BMW Melia Moesrin. Dokumentasi | Facebook Melia Moesrin)

BITUNG, SULAWESION.COM – Srikandi Barisan Mantiri Wurangian (BMW) Melia Moesrin menyatakan siap menangkan Maurits Mantiri – Erwin Wurangian di Pilkada 2024 sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung.

Melia Moesrin menjelaskan, akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan kedua figur tersebut pada Pilkada yang akan helat pada 27 November 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Melia Moesrin akan menjadi koordinator tim relawan Srikandi BMW di di Kecamatan Girian.

Baca juga: PDI Perjuangan Respon Begini Soal Pendaftaran Erwin Wurangian

Saat diwawancarai sejumlah awak media usai mengantar Erwin Wurangian mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil walikota di kantor DPC PDI Perjuangan, srikandi BMW Melia Moesrin menegaskan bahwa konsolidasi hingga akar rumput telah dilakukan pihaknya.

“Untuk Srikandi BMW Girian saat ini sudah sementara berjalan, konsolidasi hingga ke tingka paling bawah sudah dilakukan. Untuk wilayah lain, seperti Madidir, Maesa, Aertembaga dan Lembeh, akan segera dibahas secepatnya,” tegas Melia Moesrin mewakili Srikandi BMW Kota Bitung, Senin (15/7/2024).

Menurut Melia, sesuai data yang sudah ada ditangan tim relawan Srikandi BMW Kota Bitung, sudah ada 570 orang yang siap bergabung di dua di BMW dan siap memenangkan pasangan Maurits Mantiri dan Erwin Wurangian.

“Data yang masuk akan kami verifikasi lagi, dan itu dilakukan dengan cara turun langsung dan bertemu nama nama yang ada dalam data ini, karena kami tidak ingin tim ini hanya sekedar titip nama tapi tidak bekerja sesuai harapan dan tujuan memenangkan Maurits Mantiri dan Erwin Wurangian,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *