Lantik Rektor UDK, Wali Kota Asripan Sampaikan 2 Aspek Pembangunan Kotamobagu

Lantik Rektor UDK, Wali Kota Asripan Sampaikan 2 Aspek Pembangunan Kotamobagu

 

KOTAMOBAGU,SULAWESION.COM –

enjabat Wali Kota Kotamobagu Dr Drs Hi Asripan Nani MSi, mengungkapkan 2 aspek yang harus dijaga dan dikawal di Kotamobagu, yang bisa memberikan kontribusi besar bagi daerah yang dijuluki sebagai Kota Model Jada tersebut.
Hal itu disampaikan Asripan Nani saat dirinya hadir dalam proses pelantikan rektor Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) Senin 15 Juli 2024 pagi tadi, di.aula Kampus UDK.

 

“Saya dimana – mana selalu menyampaikan bahwa kotamobagu adalah Kota Jasa, dan yang bisa dibangun di Kota Kotamobagu ini ada 2 Aspek, yang boleh memberi jaminan 10, 20, 30 Tahun untuk generasi di Kota Kotamobagu, yakni Pendidikan dan Kesehatan, sehingga tentunya kedua Aspek tersebut harus kita dukung bersama. Jika 2 Aspek ini mampu kita bangun, maka Kota Kotamobagu akan maju,” ucap Asripan.

Penyampaian Asripan tersebut dalam proses.pelantikan Rektor UDK itu, sebagai sebuah penegasan betapa pentingnya keberadaan Perguruan Tinggi terlebih di Kota Kotamobagu.

Kita semua bersyukur, karena hari ini kita dapat berkumpul di tempat ini, dalam suasana baru, dalam harapan baru, dalam nuansa baru, dalam rangka pelantikan Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu. saya merasa haru karena hari ini adalah langkah awal dari 4 Tahun kedepan,” tambahnya lagi.
Asripan juga menyampaikan ucapan selamat kepada Rektor UDK yang baru yakni Muharto., S.Pd.I., S.E., M.Si., serta menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih setinggi tingginya kepafa mantan Rektor UDK Agus Supandi Soegoto., S.E., M.Si, yang telah mengabdikan diri kurang lebih 4 Tahun di Universitas Dumoga Kotamobagu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *