Pemdes Mopolo Rayakan HUT Desa ke-204 Tahun

Ibadah syukur HUT ke-204 Desa Mopolo di Balai Pertemuan Umum (BPU), Sabtu 20 Juli 2024. (Foto: Rulni Kawengian)

MINSEL, SULAWESION.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Mopolo Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Sabtu (20/7/2024) melaksanakan Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-204 Tahun di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Mopolo.

Dalam sambutannya Hukum Tua (Kumtua) Desa Mopolo Femmy Ering menyatakan bahwa daerah itu memiliki wilayah yang luas. Yang juga jadi mitra kerja pemerintah dalam suksesnya semua program kepemerintahan dan kemasyarakatan.

Bacaan Lainnya

“Kita akan terus berbenah dan menjadi barometer dalam segala bidang. Kebersamaan selama ini membuat kita semua saling membangun dan menuju Desa Mopolo ke arah desa yang semakin maju, berkepribadian dan sejahtera. Terimakasih untuk semua masyarakat dan stakeholder yang selama ini terus bersinergi,” kata Ering.

Demikian juga dalam sambutan Camat Ranoyapo Jendry Umboh mengapresiasi sinergitas yang selama ini terjalin di Desa Mopolo termasuk program “Marijo Batanam”.

“Atas nama bupati dan wakil bupati menyampaikan banyak selamat bagi masyarakat Desa Mopolo yang merayakan HUT ke-204 Tahun. Perkuat sinergitas apalagi ini merupakan salah satu bukti bahwa pemerintah desa Mopolo memperhatikan berbagai hal hingga yang terkecil pada masyarakat,” ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut kapolsek Ranoyapo yang diwakilkan para mantan kumtua desa Mopolo, tokoh agama dan para undangan lainnya. (Rulni Kawengian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *