Tim Putra Sinar Pelangi Desa Langi Juara Satu Turnamen Voli Bupati Cup 2024

Penjabat Sekda Bolmut Abdul Nazarudin saat memberikan hadiah juara satu kepada tim desa Langi.di lapangan olahraga desa Kuala, Kamis 18 Juli 2024. (Foto: Prokopim Pemkab Bolmut)

BOLMUT, SULAWESION.COM – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Abdul Nazarudin Maloho menutup kegiatan turnamen voli bupati cup tahun 2024 di lapangan olahraga desa Kuala, Kamis (18/7/2024).

Dalam laga final tim putra Sinar Pelangi desa Langi berhasil menjadi juara satu setelah dalam pertandingan final berhasil mengalahkan tim Tunas Muda Bigo Selatan dengan skor akhir 3-2.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya tim Wakuncar Soligir Meraih Juara 3 dan tim Pilar Wakat meraih Juara 4.

Sementara dikategori Putri, klub putri Galaxi berhasil menjadi Juara Satu dengan mengalahkan Putri Bolangitang dengan skor akhir 3-0.

Dan Juara Tiga diraih tim All Star Mania serta juara 4 Putri PSG Junior. Maloho menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana.

“Ucapan terimakasih juga kepada masyarakat yang sudah bekerja keras, mendukung kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik,” ujar Maloho.

Kepada para atlit yang sudah memperlihatkan potensi serta menjujung sportivitas.

“Ini merupakan langkah kita untuk mempersiapkan atlet Bolmut yang akan berpatisipasi di turnamen Poprov pada tahun 2025 nanti,” pesan Nazarudin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *