Jabatan Wakapolres Kepulauan Sitaro Diserahterimakan, Ulenaung Diganti Sulle

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan wakapolres Kepulauan Sitaro, Sabtu 20 Juli 2024. (Foto: Ist)

SITARO, SULAWESION.COM – Polres Kepulauan Sitaro menggelar upacara serah terima jabatan wakil kepala kepolisian resort Kabupaten Kepulauan Sitaro pada Sabtu (20/7/2024).

Upacara yang berlangsung di lapangan apel Polres Kepulauan Sitaro di Kelurahan Paseng Siau Barat itu dipimpin Kapolres AKBP Iwan Permadi.

Bacaan Lainnya

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kompol Robert Ulenaung dan Kompol David Sulle.

Ulenanung yang sebelumnya menjabat Wakapolres Kepulauan Sitaro kini dipercayakan menduduki posisi sebagai Kasubbag Dumasanwas Itwasda Polda Sulawesi Utara.

Sedangkan pengganti Ulenanung sebagai Wakapolres Kepulauan Sitaro adalah Kompol David Sulle, Kasubbag Anev Bagbinopsnal Direktorat Samapta Polda Sulawesi Utara.

Kapolres Kepualauan Sitaro AKBP Iwan Permadi dalam arahannya mengatakan mutasi dalam tubuh polri merupakan hal biasa dengan tujuan menjamin dinamika organisasi sekaligus promosi jabatan bagi setiap anggota.

Dengan begitu diharapkan adanya kemantapan dan pengalaman beragam untuk dapat selanjutnya mampu menghadapi beragam tantangan kerja kepolisian di masa yang akan datang.

“Tren perkembangan situasi kambtibmas kian meningkat. Dalam keadaan demikian tentunya dibutuhkan pengalaman dan kemampuan yang memadai dari setiap anggota kepolisian,” kata Permadi.

Dengan pergantian ini diharapkan akan terpelihara daya manajerial dan opsnal yang handal sehingga mampu menjawab beragam tantangan kedepan.

“Untuk itu atas nama Polres Kepulauan Sitaro, pribadi dan keluarga menyampaikan selamat kepada pak Ulenaung untuk jabatan baru yang dipercayakan. Semoga jalinan silaturahmi antara kita akan terus berjalan baik,” harap Permadi.

Kepada pejabat Wakapolres yang baru, Kompol David Sulle, Permadi menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Kepulauan Sitaro.

“Kiranya saudara mampu menjalankan tugas dengan baik sebagaimana pengalaman tugas dan jabatan sebelum-sebelumnya. Saya berharap saudara bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru,” kunci Permadi.

Hadir dalam upacara sertijab tersebut antara lain para pejabat utama Polres Kepulauan Sitaro serta ketua cabang bhayangkari Sitaro.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *