Cukup Gerindra dan PKB, Rajiun: Kita berikan kesempatan kepada yang lain

Pasangan RAHMAT-nya MUNA saat menerima surat rekomendasi tahap satu Partai Gerindra. (Foto: Istimewa)

MUNA, SULAWESION.COM – Bakal calon bupati Muna La Ode Muhammad Rajiun Tumada optimis dengan partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai kendaraan politik yang akan mengantarkannya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November mendatang.

“Saya hanya mengambil 20 persen kursi dari total 30 Kursi untuk persyaratan calon, Gerindra 4 kursi dan PKB 3 Kursi, total 7 kursi itu cukup untuk bertarung pada Pilkada mendatang,” jelas Rajiun sapaan akrabnya saat diwawancarai di Kelurahan Palangga Kecamatan Duruka Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara, Minggu (21/07/2024).

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, sekitar 23 kursi diberikan kepada yang lain agar bisa ikut berkompetisi di Pilkada mendatang untuk meramaikan pesta demokrasi lima tahun sekali tersebut.

“Masih ada 23 kursi untuk Ihsan, La Ode Kardini, Bahrun Labuta dan yang lainnya agar bisa maju pada Pilkada Muna 2024, jangan saya lagi, saya sudah capek head to head,” candanya.

Menurut Rajiun figur calon yang ada saat ini adalah putra-putra terbaik Kabupaten Muna, karena berbicara demokrasi yang sehat marilah saling menjunjung dan menghormati orang lain.

“Marilah kita ciptakan demokrasi yang sehat dengan saling menghormati dan menghargai satu sama lain, meskipun saya yang diserang terus tapi tidak apa apa, kita jalan terus dan melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Rajiun menambahkan bahwa dirinya telah mendapatkan rekomendasi tahap pertama Gerindra dan PKB.

Dua partai tersebut telah melahirkan pasangan Calon Bupati Muna La Ode Muhammad Rajiun Tumada dan Calom Wakil Bupati Muna Purnama Ramadhan dengan akronim RAHMAT-nya Muna.

“Dua partai ini sudah koalisi dan melahirkan pasangan yaitu La Ode Muhammad Rajiun Tumada dan Purnama Ramadhan dengan akronim RAHMAT-nya Muna,”  tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *