KPU Mitra Gelar Workshop Kreativitas Digital

MANADO, SULAWESION.COM –Dalam rangka pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) telah menggelar Workshop Kreativitas Digital di Aston Hotel Manado pada 19-20 Juli 2024.

Adapun Kegiatan ini dilaksanakan oleh Divisi Sosialisasi Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia, dan dihadiri oleh ketua dan anggota panitia pemilihan kecamatan serta staf teknis dari 12 kecamatan di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Pelatihan ini mencakup tiga topik utama: pembuatan konten video menggunakan peralatan sederhana seperti smartphone, penulisan berita, dan pembuatan flyer serta infografis menggunakan aplikasi mobile.

Tujuan utama dari pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam memproduksi infografis dan flyer yang berkaitan dengan tahapan Pilkada yang sedang berlangsung.

Selain itu, peserta juga diharapkan mampu mendokumentasikan kegiatan selama tahapan Pilkada dalam bentuk video, serta menulis berita yang akan dimuat di website resmi KPU Mitra.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *