Polres Maros Gelar Latihan Pra Operasi Mantap Praja Pallawa 2024 – 2025

MAROS,SULAWESION.COM- Kepolisian Resor (Polres) Maros mengadakan latihan pra operasi (Latpraops) dengan sandi Mantap Praja Pallawa 2024-2025 pada Selasa (23/7/2024).

Latihan ini bertujuan untuk mempersiapkan personel dalam pengamanan Pilkada di Kabupaten Maros.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 270 personel dari berbagai satuan di Polres dan Polsek jajaran mengikuti kegiatan yang berlangsung selama tiga hari, mulai 23 – 25 Juli, di Ruang Pola Kantor Bupati Maros.

Kabag Ops Polres Maros, Kompol Abriadi, menjelaskan bahwa Latpraops ini dirancang untuk memastikan kesiapan personel menghadapi Pilkada.

“Kami berharap Latpraops ini dapat meningkatkan kewaspadaan anggota dalam menghadapi tantangan pengamanan Pilkada,” ujarnya, Selasa (23/7/2024).

Kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk mengevaluasi dan memperbaiki koordinasi serta strategi pengamanan guna memastikan proses Pilkada berjalan lancar.

“Dengan dilaksanakannya latihan ini, Polres Maros siap menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada,” pungkasnya.

Berbagai pemateri hadir dalam latihan ini, termasuk Ketua KPU Maros, Jumaedi, Ketua Bawaslu, Sufirman dan Kasatgas Banops.(rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *