Yulius Selvanus Komaling: Jangan Ada Musuh, Semua Teman

Yulius Selvanus Komaling. (Dokumentasi | Istimewa)

BITUNG, SULAWESION.COM – Ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara Yulius Selvanus Komaling menyatakan dalam politik jangan mencari musuh karena semua adalah teman.

Esensi dalam berpolitik, kata Yulius, merangkul semua. Tujuannya untuk menuju Indonesia emas tahun 2045.

Bacaan Lainnya

“Politik itu dinamis, jadi jangan mencari musuh. Semua adalah teman. Pak prabowo selalu merangkul semuanya untuk bergandengan tangan menuju Indonesia emas,” kata Yulius Selvanus Komaling saat melakukan kunjungan kerja di Sekretariat Gerindra Bitung, Rabu (24/7/2024) kemarin.

Baca juga: Cukup Gerindra dan PKB, Rajiun: Kita berikan kesempatan kepada yang lain

Yulius juga menjelaskan ia punya cita-cita menjadikan pelabuhan Bitung jadi pelabuhan terbesar di Indonesia timur.

“Bitung ini pintu gerbang Ibu Kota Nusantara (IKN). Sehingga saya ingin menjadikan pelabuhan di Bitung sebagai pelabuhan terbesar di indonesia timur,” katanya.

Ia juga berpesan, apa yang sudah dikerjakan pemerintah kota (Pemkot) Bitung saat ini agar dilanjutkan.

“Ke depan nanti apa yang sudah Pemkot Bitung kerjakan kita lanjutkan. Apalagi pak Hengky bagian dari pemerintahan saat ini,” tukasnya.

Sebelumnya kunjungan kerja Yulius Selvanus Komaling itu ada di 2 Kabupaten/kota. Yakni Minahasa Utara (Minut) dan Kota Bitung.

Yulius sendiri bakal calon Gubernur Sulawesi Utara dari partai Gerindra saat ini. Ia sebelumnya menerima 2 rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra beberapa waktu lalu.

Selain bakal calon yang akan diusung Gerindra, Yulius juga menerima rekomendasi sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *