Pemkab Bolmut Keluarkan Khutbah Jumat Larangan KDRT

Maraknya kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Membuat Pemkab Bolmut Keluarkan Khutbah Jumat Larangan KDRT. (Foto Fandri Mamonto)

BOLMUT, SULAWESION.COM- Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akhir-akhir ini menjadi perhatian publik.

Berbagai langkah hingga sosialisasi dilakukan pemkab Bolmut. Terkini pemkab Bolmut mengeluarkan khutbah Jumat larangan kekerasan dalam rumah tangga.

Bacaan Lainnya

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan rakyat (Kesra) Kabupaten Bolmut Syarif Monti mengatakan khutbah Jumat tersebut sudah dikirim ke Kecamatan. Nanti selanjutnya diteruskan kepada sangadi-sangadi.

Sementara itu Penjabat (Pj) Bupati Bolmut Sirajudin Lasena menaruh perhatian terhadap kasus kekerasan perempuan dan anak di Bolmut.

Dirinya berharap dalam mencegah kekerasan terhadap perempuan dan anak sampai ke akarnya dibutuhkan keterlibatan semua pihak sehingga membutuhkan kolaborasi dari berbagai pihak dalam upaya pencegahannya.

Diharapkan dari kegiatan ini semua pihak yang terlibat dapat berperan aktif dalam upaya pencegahan tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *