Harapan Asripan Nani pada Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Rektor dan Pejabat IAI Kotamobagu

Penjabat Wali Kota Asripan Nani saat memberi sambutan di hadapan civitas Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu masa jabatan 2024–2028 di Ballroom Sutanraja Hotel, Jumat 26 Juli 2024. (Foto: Diskominfo Kotamobagu)

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM – Penjabat Wali Kota Asripan Nani menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah rektor dan pejabat struktural Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu masa jabatan 2024–2028 di Ballroom Sutanraja Hotel, Jumat (26/7/2024).

Dalam sambutannya Asripan mengucapkan selamat kepada Dr Muliadi Mokodompit SH SE MSi yang telah dilantik sebagai Rektor IAI Kotamobagu untuk periode yang kedua kali.

Bacaan Lainnya

Asripan berharap semoga sukses selalu dalam membawa amanah sebagai Rektor IAI Kotamobagu.

Ia juga menyampaikan kepada para mahasiswa yang akan diwisuda dan menghadapi dunia yang baru di tengah-tengah masyarakat.

“Saya juga ingin menyampaikan ucapan selamat kepada anak–anakku, para mahasiswa yang tadi baru saja selesai mengikuti yudisium,” ujar Asripan.

Sebelumnya di tempat yang sama, Asripan juga menjadi salah satu penguji pada pelaksanaan ujian skripsi mahasiswa yang dilaksanakan IAI Kotamobagu.

(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *