Ribuan Warga Kotamobagu Sambut YSK di Kediaman dr Weny Gaib

Bakal calon Wali Kota Kotamobagu dr Weny Gaib di kediamannya Jalur Dua Jl Paloko Kinalang Kelurahan Kotobangon, Jumat 26 Juli 2024. (Foto: Darwis Bado)

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM – Ribuan warga membanjiri kegiatan yang digagas bakal calon Wali Kota Kotamobagu dr Weny Gaib di kediamannya Jalur Dua Jl Paloko Kinalang Kelurahan Kotobangon, Jumat (26/7/2024).

Kedatangan Asisten Khusus Menteri Pertahanan dan Keamanan Bidang Siber dan Informatika, yang juga sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Meyjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) ini disambut antusias warga yang menunggu sejak pagi hari.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, ucapan selamat datang kepada YSK bersama rombongan disampaikan Ketua DPC PKB Kotamobagu Jusran Deby Mokolanot.

“Selamat datang pak jendral di Kota Kotamobagu,” ucap Ketua Komisi Dua DPRD Kota Kotamobagu ini.

Menurutnya kedatangan “orang dekat” Prabowo Subianto yang memiliki segudang pengalaman ini mendapat antusias warga Kota Kotamobagu.

“Pak jendral insyaallah menjadi gubernur Sulawesi Utara, kami minta pak jendral jangan hanya melihat Bolaang Mongondow Raya khususnya Kota Kotamobagu. Tapi peluklah daerah ini,” pinta Jusran.

“Pak jendral ini perlu diketahui, selama mengabdi di TNI sudah banyak pengalaman terutama pak jendral sudah melalang buana di Indonesia. Sudah pernah menginjakan kakinya di Pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa bahkan di Papua,” tambah Jusran.

“Mudah-mudahan pengalaman pak jendral ini bisa dibawa dan diterapkan di Sulawesi Utara jika terpilih menjadi gubernur. Saya yakin Sulawesi Utara ini akan lebih maju lagi,” sambungnya.

Sementara itu dr Weny Gaib dalam sambutannya berterima kasih atas kehadiran YSK yang juga Ketua DPD Gerindra Sulut.

Menurutnya YSK adalah sosok kakak yang banyak memberi masukan baginya. YSK bukan tamu tapi bagian dari orang BMR.

“Jika YSK terpilih sebagai gubernur Sulut, saya yakin beliau akan membawa perubahan untuk Kotamobagu, untuk BMR, apalagi YSK dekat dengan presiden terpilih bapak Prabowo Subianto,” tukas Weny Gaib diringi tepuk tangan ribuan warga.

Di sisi lain, Weny Gaib mengaku niatnya maju sebagai calon wali kota Kotamobagu adalah niat yang tulus mewujudkan kesetaraan, kesamaan dan kesejahteraan warga.

Kata dokter spesialis mata ini, tidak ada niat bagaimana agar mendapatkan sesuatu di Kotamobagu, akan tetapi murni karna niat tulus ikhlas.

“Insya Allah saya akan menjadi pemimpin bukan penguasa. Seorang pemimpin itu adalah yang bisa mengayomi rakyat dan tentu membawa perubahan dan kesejahteraan rakyat,” kuncinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *