Penjabat Bupati Sitaro, Joi Oroh Hadiri RUPSLB PT BPD Sulutgo

 

 

SITARO, SULAWESION.COM– PT. Bank Pembangun Daerah Sulawesi Utara Gorontalo.(Sulutgo) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa atau RUPSLB, Jumat (12/7/2024).

Acara yang berlangsung di kantor pusat PT. Bank Sulutgo di Manado itu dihadiri para Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, jajaran Direksi PT. Bank Sulutgo serta para kepala daerah se-Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro, turut hadir Penjabat Bupati Joi Oroh.

Hadirnya para pemangku kepentingan ini menjadi bukti bahwa BSG terus berupaya meningkatkan kinerjanya melalui transparansi dan akuntabilitas dalam setiap pengambilan keputusan.

RUPSLB menjadi momentum penting dalam mengawal arah dan kebijakan perusahaan daerah ke depan, dengan mempertimbangkan berbagai aspirasi dan kepentingan para pemegang saham.

Di kesempatan tersebut, Pj Bupati Joi Oroh menyampaikan komitmennya untuk mendukung langkah-langkah strategis yang akan diambil BSG guna memperkuat peran serta bank dalam mendukung perekonomian daerah.

“Ini (RUPSLB) menjadi momentum yang sangat baik bagi semua pihak yang terkait pada PT. Bank Sulutgo untuk membicarakan berbagai hal mengenai arah perusahaan kedepannya,” kata Oroh.

“Karena kedepannya tentu akan ada banyak tantangan dalam bisnis perbankan yang perlu dicermati,” sambungnya.

Kehadiran orang nomor satu di daerah berjuluk Negeri 47 Pulau itu pada pelaksanaan RUPSLB tahun 2024 semakin mempertegas komitmen pemerintah daerah dalam mendukung sektor perbankan untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan ekonomi regional.

“Kami berharap bahwa hasil dari RUPSLB ini akan memberikan arah yang jelas dan sinergis antara PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo dengan stakeholder utama,” ungkapnya.

“Termasuk juga Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro dalam mewujudkan visi bersama untuk kemajuan daerah,” lanjutnya sembari mengapresiasi pelaksanaan RUPSLB ini dengan harapan ke depan bisa menambah Pendapatan Daerah. (Vian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *