Pemdes Mopolo Esa Rayakan HUT Desa Ke- 14 Tahun

MINSEL,SULAWESION.COM-Pemerintah Desa (Pemdes) Mopolo Esa kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Senin (29/7/2024) melaksanakan Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 14 Tahun di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Mopolo Esa.

Dalam sambutannya Hukum Tua (Kumtua) Desa Mopolo Esa Nefo Rumagit menyatakan bahwa, Desa Mopolo merupakan desa yang memiliki wilayah yang luas, yang juga jadi mitra kerja pemerintah dalam suksesnya semua program kepemerintahan dan kemasyarakatan.

“Kita akan terus berbenah dan menjadi barometer dalam segala bidang. Kebersamaan selama ini membuat kita semua saling membangun dan menuju Desa Mopolo Esa ke arah Desa yang semakin maju, berkepribadian, dan sejahtera. Terimakasih untuk semua masyarakat dan stakeholder yang selama ini terus bersinergi,” kata Rumagit.

Demikian juga dalam sambutan Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH (FDW) mengapresiasi sinergitas yang selama ini terjalin di Desa Mopolo Esa termasuk program Marijo batanam.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat menyampaikan banyak selamat bagi masyarakat Desa Mopolo Esa yang merayakan HUT ke- 14 Tahun. Perkuat sinergitas apalagi Ini merupakan salah satu bukti bahwa Pemerintah desa Mopolo Esa memperhatikan berbagai hal hingga yang terkecil pada masyarakat,” ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Retribusi dan Pajak, Kapolsek Ranoyapo, Danramil Motoling, para mantan Kumtua Desa Mopolo Esa, tokoh agama, dan para undangan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *