Sukses Lampaui Target PSA, Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan BKKN Sulut

Sukses Lampaui Target PSA, Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan BKKN Sulut

KOTAMOBAGU,SULAWESION.COM –

Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (PPKB) kembali menorehkan prestasi.

DInas PPKB berhasil keluar sebagai runner up dalam lomba Pelayanan KB Sejuta Akseptor (PSA) tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2024.

Di mana, kepala Dinas PPKB Kota Kotamobagu Ahmad Yani Umar hadir langsung dalam penyerahan piagam penghargaan yang berlangsung pada acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 31 tingkat Provinsi Sulut di Lapangan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara, Jumat 19 Juli 2024.

Ahmad Yani Umar mengatakan, prestasi dan capaian yang diraih tak terlepas dari dukungan seluruh pihak yang terlibat, termasuk Pj Wali Kota.

“Terima kasih kepada Pak Wali Kota, Pak Sekda, para Asisten dan semua kepala OPD atas motivasi dan support sehingga Dinas PPKB mendapat penghargaan atas pelayanan KB yang diserahkan pada giat peringatan Harganas tingkat Provinsi Sulawesi Utara,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Keluarga Berencana, Meliana Baderan mengatakan, pihaknya berhasil memenuhi target dalam Pelayanan KB Sejuta Akseptor (PSA) dalam memperingati Hari Kartini.

“Target kita 385 akseptor dalam kegiatan pelayanan KB Sejuta Akseptor memperingati Hari Kartini alhamdulilah tercapai, bahkan lebih hingga mencapai hampir 500 akseptor,” ujarnya.

Di mana, dengan prestasi yang diraih, menjadi dorongan bagi dinas PPKB untuk terus berbenah.

“Tentunya sangat bersyukur karena bisa meraih juara dalam lomba pelayanan Pelayanan KB Sejuta Akseptor tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2024. Namun demikian hasil ini tidak akan membuat kami puas, sebaliknya hasil ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk lebih baik lagi ke depannya,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *