Sekda Harap.Kemudahan Layanan Perizinan Dorong Iklim.Usaha di Kotamobagu

Sekda Sofyan Mokoginta

KOTAMOBAGU,SULAWESION.COM –

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH berharap agar kemudahan pelayanan perizinan yang diberikan oleh pemerintah daerah Kota Kotamobagu bisa ikut mendorong iklim usaha di daerah itu.
Hal tersebut diungkaokan Sofyan dalam sambutannya saat membuka bimbingan teknis (Bimtek) sekaligus sosialisasi tentang implementasi perizinan berusaha berbasis risiko Online Single Submission Risk Based Approach (OSS RBA), yang digelar Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Kotamobagu, Senin 22 Juli 2024.

“Kami berharap, melalui kemudahan layanan perizinan dari pemerintah daerah ini, dapat lebih mendorong para pelaku usaha di Kota Kotamobagu maju dan mandiri.,” ucap Sofyan pada kegiatan yang digelar di Sutan Raja Hotel.Kotamobagu itu.

“Dengan begitu, para pelaku usaha bisa berperan aktif serta dapat memberikan kontribusi kepada pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah,” harapnya.

Dalam sambutannya Sofyan juga menyampaikan, melalui pelaksanaan kegiatan, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pemerintah daerah.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi Pemerintah Kota Kotamobagu dan masyarakat, lebih khusus para pelaku usaha,” tamhahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *