Asripan Nani Buka Kegiatan Pengembangan Kampung Moderasi Beragama

Asripan Nani Buka Kegiatan Pengembangan Kampung Moderasi Beragama

KOTAMOBAGU,SULAWESION.COM -Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr Drs Hi Asripan Nani MSi, Rabu 24 Juli 2024 membuka dengan resmi kegiatan Pengembangan Kampung Moderasi Beragama dan Sosialisasi Forum Kimunikasi Umat Beragama (FKUB), di Desa Sia Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kota Kotamobagu menyambut baik dilaksanakannya kegiatan Pengembangan Kampung Moderasi Beragama dan Sosialisasi FKUB yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama ini,” ucap Wali Kota dalam sambutannya.

Menurut Wali Kota kegiatan tersebut adalah sesuatu yang menyejukkan untuk semua, sebav apapun pembangunan yang direncanakan, jika tidak ada kedamaian, rasanya hanya akan buang energi. walaupun anggaran tersedia, sumber daya tersedia, tapi kalau hubungan antar sesama manusia tidak baik, hanya akan sia – sia.

“Kehidupan Damai dan Harmonis harus kita bangun bersama, baik itu dilingkungan Keluarga dan dilingkungan Masyarakat dimana tempat kita tinggal. Moderasi Beragama ini bagi saya adalah sebuah sarana untuk menuju sebuah kedamaian dalam kehidupan,” tambahnya.

Turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Utara, H. Sarbin Sehe., S.Ag., M.Pd.I, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato., S.Pd.I., M.Pd., Ketua FKUB Kota Kotamobagu, Yusuf Danny Pontoh., S.Ag., M.H., Ketua MUI Kota Kotamobagu., H.M. Sahran Gonibala., Lc., para Tokoh Agama, Camat Kotamobagu Utara, Edo Mopobela., S.H., Sangadi Desa Sia., Danly Sistrodikromo, S.Pd., dan Masyarakat Desa Sia Kecamatan Kotamobagu Utara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *