Kostantinus Bukide Pimpin Upacara Hut Buteng ke-10

 

BUTON TENGAH, SULAWESION.COM – Penjabat (Pj) Bupati Buton Tengah (Buteng), H Kostantinus Bukide pimpin langsung pelaksanaan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Buteng ke-10, bertempat di kawasan Kota Praja Labungkari, Selasa (10/7).

Bacaan Lainnya

Upacara HUT Buteng ke-10 turut dihadiri mantan Pj Bupati Buteng periode 2023-2024, Andi Muhammad Yusuf. Hadir pula, Ketua DPRD Buteng, Bobi Ertanto bersama anggota serta segenap seluruh jajaran Pemkab Buteng dan jajaran forkopimda.

Pj. Bupati Buteng H. Kostantinus Bukide saat menggelar foto bersama dengan Mantan Pj. Bupati Buteng Andi Muhammad Yusuf yang didampingi Oleh Unsul Forkopimda

Di momentum yang berbahagia itu, Pj Bupati Bupati Kostantinus Bukide menyatakan sesuai teman HUT Buteng ke-10 “terus melaju, berprestasi dan damai”. Dirinya inginkan seluruh jajarannya dapat terus bekerja dengan baik dan saling mendukung satu sama lain demi kemajuan Buteng tercinta.

“Saya yakin kemajuan bisa kita capai apabila kita sama-sama komitmen dalam memajukan daerah Buteng. baik itu di jajaran Pemkab, legislatif maupun jajaran forkopimda. Dan semua lingkup ini harus sinergi sesuai tema HUT Buteng ke-10 ini,” ujarnya.

Kemudian, Lanjut orang nomor satu di kabupaten Buteng itu menuturkan di kesempatan yang sama ini, tak lupa ia ucapkan terimakasih kepada pendahulunya (Bupati sebelumnya) atas kinerja baiknya dalam memimpin Buteng 10 tahun terakhir.

“Apa yang kita capai diusia 10 tahun ini harus tentu kita tingkatkan kedepannya. Mengingat juga pencapaian yang kita dapat hari ini adalah bukti tulus dari kinerja para pemimpin pendahulunya,” ucapnya.

Disisi lain juga, Kostantinus mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada lembaga legislatif (DPRD) atas segala kontribusinya dalam mengawal segala proses pembangunan yang ada di Kabupaten Buteng.

“Semoga kolaborasi yang baik antara Pemkab dan DPRD bisa terus selaras. Sehingga program-program yang sudah dicanangkan dapat pula terealisasi dengan baik dan lancar,” ulasnya.

Di penghujung sambutannya, Kostantinus mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bapak ibu semua. Terutama, pak Andi Muhammad Yusuf selaku Pj Bupati Buteng periode 2023-2024 yang sudah berkenan hadir dan berkumpul bersama dalam rangka memeriahkan HUT Buteng ke-10.

“Atas nama pemerintah dan pribadi, kami ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bapak ibu semua. Semoga silahturahmi yang baik ini bisa terus terjaga dan terjalin sampai seterusnya,” tuturnya.

Sementara itu, Pj Bupati Buteng Periode 2023-2024, Andi Muhammad Yusuf mengucapkan selamat HUT Buteng ke-10. Semoga Buteng kedepannya bisa maju dan setarah dengan daerah lainnya.

Andi Muhammad Yusuf juga percaya di bawah kepemimpinan pak Pj Bupati Kostantinus Bukide pembangunan kedepannya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya yakin, Buteng kedepannya bisa lebih maju, mengingat Pj Bupati Kostantinus Bukide adalah orang pekerja keras dan disiplin ditambah lagi beliau adalah birokrasi senior. Mari kita bantu pak Pj Bupati dalam menjalankan tugasnya,” singkatnya. (ADV)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *